-->

Remaja 15 tahun Bunuh Bocah 6 Tahun - Pembunuhan telah direncanakan, Pelaku Terinspirasi dari Film


Seorang Pelajar Perempuan berusia 15 tahun Membuat kaget polisi dengan mendatangi Polsek tamansari, ,Jakarta Barat dan mengaku telah melakukan Pembunuhan terhadap seorang bocah berusia 6 tahun. 

"iya memang betul tadi pagi telah datang seorang anak ke Polsek Tamansari, dia menyerahkan diri, " kata Kapolsek Tamansari Kompol Abdul Ghafur saat dihubungi detikcom, jum'at (6/3/2020).

Lebih lanjut Ghafur mengatakan, ABG berinisial N ini datang seorang diri ke Polsek Tamansari pada pukul 10.00 WIB, kepada polisi, dia mengaku telah melakukan pembunuhan di Sawah Besar, Jakarta Pusat,.

Pores Metro Jakarta Pusat langsung melakukan olah TKP dilokasi pembunuhan. Bocah berusia 6 tahun ditemukan tewas terikat di dalam lemari pakaian. 

Pembunuhan terhadap bocah tersebut diduga terjadi pada hari kamis (5/3/2020) dirumah pelaku, jenazah korban sempat disimpan didalam lemari. pelaku juga berencana untuk membuang jenazahnya keesokan hari. namun pada jum'at pagi (7/3), saat berangkat ke Sekolah ia memutuskan untuk menyerahkan diri ke Polsek tamansari. 

Saat diperiksa, pelaku tampak tenang ketika menjelaskan detail pembunuhan. Ia juga mengaku puas setelah membunuh. Pelaku terinspirasi membunuh dari film karena pelaku ini hobi menonton film horor seperti film Chucky.

Dalam olah TKP , pihak kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti, seperti papan tulis dan buku catatan.
 "Kami menemukan papan curhat di TKP tersebut, anak ini tergolong cukup cerdas berkemampuan berbahasa inggris sangat baik dan dia mengungkapkan berbagai perasaannya itu dalam berbagai tulisan," ucapnya, Jum'at (6/3/2020)

Dari hasil olah TKP, polisi menduga pembunuhan telah direncanakan sebelumnya oleh pelaku. pasalnya, polisi menemukan sebuah gambar seorang wanita dalam posisi terikat didalam salah satu buku catatan milik pelaku yang kini masih duduk dibangku sekolah menengah pertama (SMP).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Remaja 15 tahun Bunuh Bocah 6 Tahun - Pembunuhan telah direncanakan, Pelaku Terinspirasi dari Film"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel