Langsung ke konten utama

Remaja 15 tahun Bunuh Bocah 6 Tahun - Pembunuhan telah direncanakan, Pelaku Terinspirasi dari Film


Seorang Pelajar Perempuan berusia 15 tahun Membuat kaget polisi dengan mendatangi Polsek tamansari, ,Jakarta Barat dan mengaku telah melakukan Pembunuhan terhadap seorang bocah berusia 6 tahun. 

"iya memang betul tadi pagi telah datang seorang anak ke Polsek Tamansari, dia menyerahkan diri, " kata Kapolsek Tamansari Kompol Abdul Ghafur saat dihubungi detikcom, jum'at (6/3/2020).

Lebih lanjut Ghafur mengatakan, ABG berinisial N ini datang seorang diri ke Polsek Tamansari pada pukul 10.00 WIB, kepada polisi, dia mengaku telah melakukan pembunuhan di Sawah Besar, Jakarta Pusat,.

Pores Metro Jakarta Pusat langsung melakukan olah TKP dilokasi pembunuhan. Bocah berusia 6 tahun ditemukan tewas terikat di dalam lemari pakaian. 

Pembunuhan terhadap bocah tersebut diduga terjadi pada hari kamis (5/3/2020) dirumah pelaku, jenazah korban sempat disimpan didalam lemari. pelaku juga berencana untuk membuang jenazahnya keesokan hari. namun pada jum'at pagi (7/3), saat berangkat ke Sekolah ia memutuskan untuk menyerahkan diri ke Polsek tamansari. 

Saat diperiksa, pelaku tampak tenang ketika menjelaskan detail pembunuhan. Ia juga mengaku puas setelah membunuh. Pelaku terinspirasi membunuh dari film karena pelaku ini hobi menonton film horor seperti film Chucky.

Dalam olah TKP , pihak kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti, seperti papan tulis dan buku catatan.
 "Kami menemukan papan curhat di TKP tersebut, anak ini tergolong cukup cerdas berkemampuan berbahasa inggris sangat baik dan dia mengungkapkan berbagai perasaannya itu dalam berbagai tulisan," ucapnya, Jum'at (6/3/2020)

Dari hasil olah TKP, polisi menduga pembunuhan telah direncanakan sebelumnya oleh pelaku. pasalnya, polisi menemukan sebuah gambar seorang wanita dalam posisi terikat didalam salah satu buku catatan milik pelaku yang kini masih duduk dibangku sekolah menengah pertama (SMP).

Postingan populer dari blog ini

9 Tempat Kuliner Enak Di Bireuen Yang Bikin Ketagihan

Bireuen adalah salah satu daerah yang ada di pertengahan antara Banda Aceh dan Medan,  Bireuen sendiri merupakan nama sebuah kota yang ada di Provinsi Aceh, Indonesia, termasuk salah satu diantara kota terbesar yang ada di Aceh.  Dikutip dari wikipedia Kota Bireuen dulunya juga di lintasi oleh jalur kereta Api dari Banda Aceh - Medan. Kota Bireuen meliputi kecamatan Kota Juang, kecamatan Kuala, kecamatan Jeumpa dan kecamatan Juli. Jika anda berkunjung ke kota bireuen namun bingung ingin makan apa? ngga usah sedih. pada postingan kali melykuliner akan mengupas 9 Tempat Makan Enak yang wajib anda coba jika berkunjung ke Bireuen.  9 Daftar Tempat Makan Enak Di Bireuen Berikut ini beberapa daftar tempat makanan yang enak yang ada di Bireuen yang telah melykuliner rangkum sebagai berikut: 1. Sate Apaleh Geurugok Sate apaleh Geurugok merupakan tempat makan paling terkenal di Bireuen. kalau anda ke bireuen anda mesti mencoba makanan yang satu ini. Alamat: Jln. Lintas, Jl. Medan - Banda Aceh,

Pengertian Minat dan Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat

Minat adalah kecenderungan dan kegairahan yang tinggi atau keinginan yang besar terhadap sesuatu. Minat tidak termasuk istilah populer dalam psikologi karena ketergantungannya yang banyak pada faktor-faktor internal lainnya seperti: pemusatan perhatian, keingintahuan, motivasi, dan kebutuhan. Namun, terlepas dari masalah populer atau tidak, minat seperti yang dipahami dan dipakai oleh orang selama ini dapat mempengaruhi kualitas pencapaian hasil belajar  dalam bidang-bidang studi tertentu. Penulis menyimpulkan bahwa minat merupakan dorongan yang terlahir akibat suatu rangsangan ketertarikan pada sesuatu, yang sangat disenangi dan membuat diri kita bangga akan hal itu baik itu pekerjaan, kegiatan olahraga dan objek apa saja yang nyaman dan digemari. Pengertian Minat Menurut Pendapat Ahli Menurut Mapiare (1982:62) “minat adalah suatu perangkat mental yang terdiri dari suatu campuran dari perasaan, harapan, pengertian, prasangka atau kecenderungan lain yang mengarahkan individu kepada pil

Pengertian dan Prinsip Penyusunan Materi Pembelajaran

Materi pembelajaran mempunyai kedudukan penting terhadap tercapainya tujuan pembelajaran yang telah ditetapkan. Materi pembelajaran menempati posisi yang sangat penting dari keseluruhan kurikulum, yang harus dipersiapkan agar pelaksanaan pembelajaran dapat mencapai sasaran yang sesuai dengan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar. Guru atau pendidik harus mampu menyusun atau merumuskan materi pembelajaran yang sesuai dengan prinsip-prinsip penyusuran materi pembelajaran itu sendiri..Pada kesempatan kali ini penulis akan membahas tentang pengertian dan juga prinsip-prinsip penyusunan materi pembelajaran. Pengertian Materi Pembelajaran Materi pembelajaran merupakan bahan yang diperlukan untuk pembentukan pengetahuan keterampilan, dan sikap yang harus dikuasai peserta didik dalam rangka memenuhi standar kompetensi. Menurut National Center for Vocational Education Research Ltd ada tiga pengertian materi pembelajaran yaitu: 1) merupakan informasi, alat dan teks yang dip