-->

10 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tahun 2020 Yang Wajib ditonton

Knowledge Sharing - Demam drama korea memang tak ada habisnya, maka tak heran rilisnya drama korea terbaru sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta film korea. drama korea digemari karena pemainnya yang ganteng dan juga cantik-cantik, selain itu akting aktor dan aktris sendiri sangat menjiwai..

Tahun 2020 banyak drama korea yang tanyang, tentu hal ini membuat para pecinta drama korea sangat bahagia karena di suguhi film film korea terbaru, genre yang tayang pada tahun 2020 ini pun sangat beragam, seperti Romantis, misteri dan juga komedi.

Knowledge sharing telah merangkum beberapa judul drama korea serta sinopsis singkat terbaru tahun 2020.

1. Startup

Start-Up sering disebut sebagai drama korea yang bertabur bintang. hal Itu dikarenakan drama ini menampilkan beberapa aktor dan aktris ternama Korea Selatan seperti Bae Suzy, Kim Sun-Ho, dan Yoo Su-Bin.

Bae Suzy sepertinya akan kembali datang mengobati kerinduan seluruh penggemarnya di layar kaca. pada kali ini dia akan bermain bersama Nam Joo Hyuk dalam film terbaru yang menceritakan tentang kehidupan sebagai pekerja startup.

Selain mengangkat kisah kehidupan seorang karyawan di sebuah kantor, drama Startup juga akan dilengkapi dengan kisa percikan cinta diantara pemerannya.


2. Record of Youth

Drama korea yang dibintangi oleh Park Bo Gum ini menceritakan seorang pria tampan dan juga cerdas yang bernama Sa Hye Jun. Selama ini ia berprofesi sebagai model. tetapi di dalam hatinya ia sangat memimpikan menjadi seorang aktor. 

Dia telah berusaha Berkali-kali mengikuti audisi namun ia tidak juga mendapatkan hasil, kemudian ia dipertemukan dengan wanita cantik yang bernama An Jeong Ha yang juga memiliki cita-cita lain dari pekerjaanya sekarang, yakni penata rias.


3. The School Nurse Files


The School Nurse Files adalah salah satu drama korea dari Netflix. Drama korea ini mempunyai alur cerita yang menarik karena menceritakan, salah seorang perawat di sekolah  Ahn Eun Young yang dapat melihat monster jelly.

Ia pun dipertemukan dengan situasi di mana sekolah tempatnya bekerja juga mempunyai cerita  misterius dimasa lalu oleh karena itu ada banyak monster jelly di sekolah tersebut. Untuk membunuh monster itu, dia bekerja sama dengan salah satu guru bahasa Mandarin bernama Hong in Pyo.


4. Zombie Detective

Seorang zombie bernama Kim Moo Young berusaha menjalani kehidupan sebagai seorang manusia. Ia berusaha agar terlihat sebagai manusia dengan belajar berjalan di hutan hingga berbicara hingga akhirnya memutuskan pergi ke kota.

Sampai di sana, ia bertemu dengan seorang wanita yang bernama Kong Sun Ji sampai akhirnya terlibat kedalam sebuah pekerjaan yang sama, yaitu sebagai seorang detektif. Film ini sangat seru untuk ditonton pada tahun 2020.


5. Stranger Season 2
Drama korea ini adalah drama lanjutan dari drama Stranger 1. Dalam season dua ini menceritakan bahwa jaksa penuntut umum Woo Tae Ha sangat ingin untuk menguasai suatu penyelidikan. tetapi, di lain sisi polisi pun juga sangat ingin untuk mendapat kewenangan atas investigasi tersebut.

Di dalam keadaan tegang seperti itu, terdapat Jaksa Hwang Si Mok dan detektif Han Yeo Jin yang sebenarnya ingin mengejar kebenaran dalam sebuah kasus yang sangat tersembunyi tersebut. namun sepertinya kasus yang ingin dipecahkan oleh Hwang Shi Mok dan Han Yeo Jin masih berhubungan dengan kasus yang belum selesai di musim pertamanya. ketika itu, mereka berdua masih mengejar kasus korupsi yang melibatkan para pengusaha dan elite negara.


6. Do Do Sol Sol La La Sol

Drama korea do do sol sol la la sol menceritakan tentang seorang pianis yang bernama Go Ra Ra yang memiliki karakter yang sangat ceria. tetapi pada suatu hari dia jatuh bangkrut serta tidak mempunyai apa-apa lagi. Hal ini menyebabkan dia sangat frustasi dengan apa yang menimpanya.
 
Setelah itu Ia pun berjumpa dengan Sun Woo Jun yang mempunyai hati yang hangat. namun dia tidak terlalu peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. drama korea ini juga disuguhkan dengan komedi komedi yang menyegarkan.


7.  18 Again

Drama Korea 18 Again merupakan drama yang adaptasi dari film amerika yang berjudul 17 again, drama korea ini dibintangi oleh aktor muda yang sedang naik daun, yaitu Lee Do Hyun. drama korea ini mengisahkan tentang sepasang suami istri, Jung Da Jung ( Kim Ha Neul ) dan Hong Dae Young ( Yoon Sang Hyun ).

Pernikahan mereka telah dikaruniai anak kembar yang kini menginjak usia 18 tahun. Da Jung sendiri adalah sosok istri pekerja keras yang berprofesi sebagai pembawa berita. Meski ia berhati lembut, namun Da Jung sudah mulai bosan dengan suaminya dan ingin segera untuk bercerai.

Dae Young yang tak ingin berpisah mencoba mempertahankan rumah tangganya dengan membujuk istrinya. Sampai pada suatu hari, fisik Dae Young tiba-tiba berubah seperti anak muda kembali, yaitu pria yang berusia 18 tahun. namun walaupun tubuhnya kembali muda tetapi pikirannya masih seperti dirinya yang berusia 37 tahun.



8. Flower Of Evil

Drama korea ini baru saja telah tamat di episode 16 pada 23 September kemarin. Drama korea yang diperankan oleh  Lee Joon Gi ini menceritakan tentang kehidupan seorang dengan latar belakang masa lalu yang sangat kelam, dia bernama Baek Hee Sung.

Tetapi, Baek Hee Sung selalu berusaha untuk menutupi masa lalunya yang kelam dengan cara hidup di bawah identitas orang lain. Di lain sisi, ia juga mempunayi seorang istri seorang detective yang tidak sengaja mengungkap kebohongan masa lalu dan diapun ingin mengetahuinya.


9. Missing : The Other Side


Drama korea ini mengisahkan tentang Kim Wook yang menipu para pedagang namun aksinya disadari oleh beberapa orang preman, dan mereka berusaha mengejar Kim Wook, dia pun kabur berusaha menghindari kejaran tersebut.

hingga akhirnya dia sampai di sebuah desa yang menampung roh orang hilang yang sudah meninggal. Sebuah pencarian pun dilakukan untuk menemukan tubuh yang hilang dan menemukan kebenaran di balik hilangnya korban-korban tersebut.


10.  The Good Detective

Drama korea ini disutradarai oleh Jo Nam Ko dan dibintangi oleh Son Hyun Joo dan Jeng Seung Jo. Drama korea The Good Detective mengisahkan 2 detektif yang menangkap penjahat yang berusahan untuk menutupi sebuah kebenaran. 

Detektif Kang Do Chang (Son Hyun Joo) kelahiran Incheon yang sudah memiliki pengalaman 18 tahun sebagai detektif. Dia memecahkan kasus hanya dengan menggunakan pengalaman dan relasi saja tanpa menggunakan teknik apapun, inilah yang membuatnya spesial.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tahun 2020 Yang Wajib ditonton"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel