Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

29 Kata Bijak Kocak Cak Lontong Yang akan membuat mu Senyum Senyum Sendiri

Cak Lontong merupakan pelawak yang sedang naik daun di Indonesia. pelawak yang bernama Asli Ir. Lies Hartono terkenal dengan lawakan yang lucu dan selalu menyuruh orang berfikir ini selalu sukser membuat tawa seluruh penonton tanpa menjelek-jelekkan dan merendahkan pihak lain. 

Kata – Kata Bijak Kocak Cak Lontong
Lawakan yang di bawakan Cak Lontong sangatlah sederhana dan disampaikan dengan bahasa baku terstruktur, namun mengandung logika absurd yang menantang pendengar untuk berpikir. 

Cak Lontong juga terkenal sebagai ahli silogisme dan kadang suka menyelipkan peribahasa ciptaannya. Dia membawa angin baru bagi dunia lawak Indonesia.

Cak Lontong adalah komedian yang serbabisa di segala situasi, baik dalam lawakan berkelompok, maupun tampil tunggal. Ia memulai kariernya dengan grup lawak Ludruk Cap Toegoe di Surabaya. 

Insinyur alumnus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) ini terkenal setelah menjadi bintang di Republik BBM asuhan Effendi Ghazali, tampil reguler di stand up comedian (komika) di Stand Up Comedy Show, Metro TV, dan panelis di Indonesia Lawak Klub, Trans 7. 

Pada Tahun 2017, Cak Lontong menerima penghargaan di bidang seni-budaya dari alma maternya, ITS, bersama dengan penganugerahan gelar honoris causa bagi Menteri KKP, Susi Pudjiastuti.

Komedian ini sering memberikan kata bijak yang kocak dan sukses bikin penontonnya tertaw terpingkal-pingkal. Cak Lontong dapat memanfaatkan segala situasi sebagai bahan humornya. Jadi, melalui kata bijak Cak Lontong, kamu tidak merasa seperti dinasehati.

Nah bagi kamu yang sedang stres dengan pekerjaan mungkin kamu bisa menggunakan kata bijak Cak Lontong, untuk kembali semangat dalam menjalani hidup. 

Berikut ini kumpulan beberapa kata bijak Cak Lontong yang telah melykuliner.com rangkum dari situs analisaaceh.com adalah sebagai berikut.


Kata – Kata Bijak Lucu Cak Lontong 

  1. Kalau cinta tidak bisa memiliki, untuk apa diperjuangkan, itu adalah pikiran yang salah total, karena sebenarnya bahkan ketika kamu sudah memilikipun bukan berarti perjuangan itu selesai.
  2. Salah kalau banyak yang bilang hidup itu cuma satu kali. Yang benar, hidup itu setiap hari, dan mati hanya sekali.
  3. Tenang, jodoh itu di tangan Tuhan. Jika dia bukan jodohmu, maka berdoalah pada Tuhan untuk menghapus kata bukan dari dunia ini.
  4. Jangan mengarungi lautan, karena karung lebih cocok untuk beras.
  5. Ketika kamu bilang biar Tuhan yang membalas, yang harus kamu tau adalah bahwa yang kamu alami sekarang adalah balasan dari Tuhan.
  6. Bila kamu jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang kamu cintai.
  7. Lebih baik diam dan kelihatan bodoh daripada banyak bicara dan bodohnya lebih kelihatan.
  8. Miskin itu berbeda dengan sederhana,karena miskin itu kondisi hidup sedangkan sederhana adalah gaya hidup.
  9. Yang namanya manusia itu kan tempatnya salah, enggak sempurna. Tidak ada gading yang tak retak. Maka dari itu, saya atas nama keluarga besar gajah mohon maaf, karena tak mampu memberikan gading yang tak retak.
  10. Yang mau kuliah jangan sampai salah ambil jurusan. Misalnya kamu ingin kuliah di UI, jangan ambil Jurusan Pulogadung.
  11. Jadilah diri sendiri, maka Anda akan memiliki gaya tersendiri. Tapi, bekali dulu diri Anda dengan kemampuan yang memadai supaya Anda tidak asing menjadi diri sendiri.
  12. Jadi orang jangan mudah terharu, tapi mudahlah tersentuh dan tergerak hatimu. Orang terharu kalau melihat kemiskinan pertama kali yang diambil adalah sapu tangan, bukan domptenya. Orang yang tergerak hatinya begitu melihat kemiskinan, yang pertama kali diambil adalah dompetnya.
  13. Jika kamu takut merasakan sakit hati saat diputusin pacar, lebih baik kamu putus duluan sebelum jadian.
  14. Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan.
  15. Mendidik seorang pria sama dengan mendidik anak manusia. Tapi mendidik seorang wanita sama dengan mendidik sebuah keluarga.
  16. Putus cinta bagi wanita adalah kehancuran. Tapi bagi pria adalah pengalaman.
  17. Cinta asli akan memberikan sayap pada pasangannya. Cinta palsu akan memberikan belenggu pada pasangannya.
  18. Lelaki yang sukses adalah lelaki yang bisa menghasilkan lebih banyak uang daripada uang yang dihabiskan istrinya setiap bulannya.
  19. Sebenarnya jomblo itu bukan tidak laku, hanya sekadar tidak ada yang mau.
  20. Menurut survei saya, ternyata budaya suap-menyuap tidak hanya terjadi pada pejabat saja. Itu juga terjadi pada anak-anak yang disuapi ibunya, juga pasangan yang kasmaran.
  21. Mau gagal, mau sukses itu tidak penting. Yang penting berhasil.
  22. Tidak ada larangan menjadi kaya, berkecukupan, memiliki segala yang kita butuhkan dan inginkan. Agama kita saja tidak melarang, apalagi saya. Masak saya mau melarang-larang Anda.
  23. Berhentilah menuntut ilmu karena ilmu tidak bersalah.
  24. Kesuksesan diraih karena usaha keras. Usaha keras berawal dari kemauan kuat. Kemauan kuat terdorong oleh cita-cita tinggi. Cita-cita tinggi berawal dari mimpi. Mimpi terjadi karena tidur. Maka kalau kamu ingin sukses mari tidur.
  25. Sederhana tidak ada hubungannya dengan kaya atau miskin. Tapi sederhana berhubungan erat dengan bijaksana.
  26. Jadilah diri sendiri, maka kamu akan memiliki gaya tersendiri. Tapi, bekali dulu diri kamu dengan kemampuan yang memadai supaya kamu tidak asing menjadi diri sendiri.
  27. Pengemis itu orang yang rendah hati. Walaupun uangnya banyak, tapi pakaiannya tetap sederhana. Daripada orang yang pakaiannya bagus tapi kerjaannya ambil uang rakyat, lebih baik minta daripada mengambil.
  28. Sebuah negara tidak akan hancur oleh seribu pengemis yang ada di negara tersebut tapi sebuah negara akan hancur hanya dengan ada beberapa koruptor di negara tersebut.
  29. Sederhana tidak ada hubungannya dengan kaya atau miskin. Tapi sederhana berhubungan erat dengan bijaksana.


Sumber: Analisaaceh.com

Posting Komentar untuk "29 Kata Bijak Kocak Cak Lontong Yang akan membuat mu Senyum Senyum Sendiri"