Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Selidiki Janda yang Mengaku melahirkan tanpa Hamil di Cianjur

Dikutip dari situs ayobandung.com - Jajaran Polisi Sektor Cidaun saat ini sedang menyelidiki kasus seorang janda melahirkan bayi yang dikabarkan tanpa proses hamil di Kampung Gabungan RT 2/2, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur, Jumat (12/2/2021) lalu.

“Supaya tidak menjadi polemik di masyarakat, kami akan lakukan pendalaman untuk menyelidiki adanya perempuan yang melahirkan tanpa proses hamil,” terang Kapolsek Cidaun AKP Sumardi pada wartawan, Minggu (14/2/2021).

Sumardi menjelaskan, pada saat mendapat laporan dari warga mengenai kejadian tidak masuk akal tersebut, ternyata langsung menyebar cepat di masyarakat, termasuk rekan-rekan media.

“Setelah itu, saya bersama Danramil, Camat dan Kepala Puskesmas langsung ke rumah janda tersebut, memang ada bayi yang baru dilahirkan,” ujarnya.

Menuruy keterangan Siti Zainah (25) membenarkan kejadian tersebut dialami dirinya, tanpa proses kehamilan tiba-tiba dalam hitungan jam perutnya membesar lalu melahirkan.

“Ibu Siti membenarkan kabar yang beredar kalau dirinya tidak hamil lalu tiba-tiba perutnya membesar lalu melahirkan, kini ibu dan sang bayi sehat wal afiat,” terangnya.

Sebelumnya, fenomena aneh terjadi pada seoang ibu muda Siti Zainah (25) warga Kampung Gabungan RT 02 RW 02 Desa Sukapura Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur, tidak dalam kondisi hamil tiba-tiba hamil, satu jam kemudian melahirkan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kehebohan terjadi dalam dua hari terakhir ini yang menyebutkan adanya seorang ibu muda mengaku tidak dalam kondisi hamil tiba-tiba hamil, lalu sejam kemudian melahirkan di Puskesmas Cidaun.

Siti Zainah yang merupakan seorang janda beranak satu berparas cantik ini menceritakan kejadian yang memimpa dirinya, keanehan ini dialami pada Rabu (10/2/2021) sekitar pukul 12.45 WIB.

Siti lagi bersantai dengan tengkurap di ruang tengah rumahnya, tiba-tiba merasakan ada semacam angin masuk melalui alat kelaminnya. Selama sekitar 15 menit merasakan perutnya sakit, lalu perutnya membesar layaknya sedang mengandung.


Sumber: ayobandung.com 

Posting Komentar untuk "Polisi Selidiki Janda yang Mengaku melahirkan tanpa Hamil di Cianjur"